RA. Intan Permata Kota Medan

thumbnail for RA. Intan Permata Kota Medan

RA. Intan Permata Kota Medan merupakan salah satu pilihan sekolah ra yang ada di Kota Medan. Jika pada keterangan yang lebih detail sekolah ini memiliki alamat di JL. MARELAN III PSR. 3 LING. 12 Rengas Pulau Kec. Medan Marelan Kota Medan Prov. Sumatera Utara. Pembelajaran pada ra swasta ini dilakukan selama 6 hari, yakni pada hari senin hingga sabtu. Sedangkan model pembelajaran yang digunakan di ra ini ialah model pembelajaran selama . RA. Intan Permata Kota Medan memiliki nomor npsn 69883741.

Administrasi Sekolah

Jika dilihat lebih mendalam pada Bagian administratif lainnya. RA. Intan Permata Kota Medan bernaung pada Kementerian Agama. Merujuk dokumen yang ada, yakni surat keputusan pendirian (30),Sekolah ini telah ada sejak 1900-01-01. Dari data yang kami dapatkan, Untuk saat ini untuk ijin operasional dari sekolah ini perlu diperbarui. Berdasarkan akreditas terakhir yang dilakukan pada 2018, RA. Intan Permata Kota Medan memiliki akreditasi C. Dengan rincian nilai akreditasi antara lain; nilai standar isi adalah seratus empat, nilai standar proses adalah lima puluh sembilan, nilai standar kelulusan adalah dua puluh empat, nilai standar tenaga pendidik adalah tiga puluh satu, nilai standar sarana prasarana adalah lima puluh tiga, nilai standar pengelolaan adalah sembilan puluh tujuh, nilai standar pembiayaan adalah tiga puluh enam, nilai standar penilaian adalah dua puluh empat, Sehingga nilai total akreditasi RA. Intan Permata Kota Medan adalah 428.


ilustrasi gambar RA. Intan Permata Kota Medan

Untuk fasilitas penunjang sekolah RA. Intan Permata Kota Medan setidaknya telah memiliki empat laboratorium. Laboratorium tersebut terdiri dari. Sedangkan Untuk perpustakaan, sekolah ini belum memiliki perpustakaan dengan kondisi yang baik. ## Siswa

Siswa RA. Intan Permata Kota Medan berjumlah 0 siswa. Pada Jika ditinjau dari umur, untuk memudahkan, kami mengelompokan menjadi 0 kelompok besar. Yakni . Di Sedangkan pengelompokan siswa berdasarkan agama, memiliki pembagian antara lain; Sedangkan untuk agama belum ada siswa yang menganut agama tersebut.

Guru

Jumlah guru di RA. Intan Permata Kota Medan berjumlah nol. Dari 0 Guru yang ada tersebut, terdapat Disisi lain untuk guru pegawai negeri sipil, guru guru tidak tetap, guru guru tetap yayasan, guru honorerada pada sekolah ini. Dari ketersediaan guru tersebut, sebanyak nol guru sudah sertifikasi, sedangkan sisanya yakni nol guru masih belum sertifikasi. Seperti halnya pembagian siswa beserta umur, kami juga melakukan pengumpulan data guru berdasarkan umur. Agar lebih memudahkan, kami mengelompokkan guru berdasarkan rentang umur. Terdapat Adapun untuk daftar nama nama guru, anda bisa melihat pada halaman lain

thumbnail for MIS AL IBROHIMI Kab. Jember
MI

MIS AL IBROHIMI Kab. Jember

thumbnail for POS PAUD AL-AZHAR Kota Surabaya
SPS

POS PAUD AL-AZHAR Kota Surabaya