SD N KADAUNG 02 Kab. Bogor

thumbnail for SD N KADAUNG 02 Kab. Bogor

SD N KADAUNG 02 Kab. Bogor merupakan salah satu pilihan sekolah sd yang ada di Kab. Bogor. Jika pada keterangan yang lebih detail sekolah ini memiliki alamat di Kp. Kadaung Rt.03/10 Rengasjajar Kec. Cigudeg Kab. Bogor Prov. Jawa Barat. Pembelajaran pada sd negeri ini dilakukan selama 6 hari, yakni pada hari senin hingga sabtu. Sedangkan model pembelajaran yang digunakan di sd ini ialah model pembelajaran selama Double Shift. SD N KADAUNG 02 Kab. Bogor memiliki nomor npsn 20201500.

Administrasi Sekolah

Jika dilihat lebih mendalam pada Bagian administratif lainnya. SD N KADAUNG 02 Kab. Bogor bernaung pada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Merujuk dokumen yang ada, yakni surat keputusan pendirian (421/44-Pemb.SD),Sekolah ini telah ada sejak 2019-11-15. Sedangkan untuk ijin operasional sekolah ini telah diperbaharui terakhir pada tanggal 2019-11-15 dan memiliki nomer surat ijin operasional 421/44-Pemb.SDBerdasarkan akreditas terakhir yang dilakukan pada 2019, SD N KADAUNG 02 Kab. Bogor memiliki akreditasi A. Dengan rincian nilai akreditasi antara lain; nilai standar isi adalah sembilan puluh tujuh, nilai standar proses adalah sembilan puluh sembilan, nilai standar kelulusan adalah sembilan puluh enam, nilai standar tenaga pendidik adalah delapan puluh tujuh, nilai standar sarana prasarana adalah delapan puluh tiga, nilai standar pengelolaan adalah sembilan puluh tujuh, nilai standar pembiayaan adalah sembilan puluh sembilan, nilai standar penilaian adalah sembilan puluh delapan, Sehingga nilai total akreditasi SD N KADAUNG 02 Kab. Bogor adalah 94.


ilustrasi gambar SD N KADAUNG 02 Kab. Bogor

Untuk fasilitas penunjang sekolah SD N KADAUNG 02 Kab. Bogor setidaknya telah memiliki empat laboratorium. Laboratorium tersebut terdiri dari. Sedangkan Untuk perpustakaan, sekolah ini belum memiliki perpustakaan dengan kondisi yang baik. Adapun untuk kebutuhan dasar, seperti internet dan listrik juga telah dimiliki oleh sekolah ini. Indosat IM3 merupakan layanan internet yang digunakan di sekolah ini. Sedangkan untuk listrik menggunakan layanan dari PLN. Adapun sebagai tambahan informasi, website SD N KADAUNG 02 Kab. Bogor bisa diakses di http://. Sedangkan untuk berkirim surat elektronik dapat dilakukan lewat alamat email, sdn_kadaung02@yahoo.co.id.

Siswa

Siswa SD N KADAUNG 02 Kab. Bogor berjumlah 0 siswa. Pada Jika ditinjau dari umur, untuk memudahkan, kami mengelompokan menjadi 0 kelompok besar. Yakni . Di Sedangkan pengelompokan siswa berdasarkan agama, memiliki pembagian antara lain; seratus empat puluh siswa beragama islam, Sedangkan untuk agama kristen, katholik, hindu, budha, kong-hu-cu belum ada siswa yang menganut agama tersebut.


ilustrasi gambar SD N KADAUNG 02 Kab. Bogor

Guru

Jumlah guru di SD N KADAUNG 02 Kab. Bogor berjumlah lima. Dari 5 Guru yang ada tersebut, terdapat pegawai negeri sipil sebanyak satu, guru tidak tetap sebanyak satu, honorer sebanyak tiga, Disisi lain untuk guru guru tetap yayasanada pada sekolah ini. Dari ketersediaan guru tersebut, sebanyak dua guru sudah sertifikasi, sedangkan sisanya yakni tiga guru masih belum sertifikasi. Seperti halnya pembagian siswa beserta umur, kami juga melakukan pengumpulan data guru berdasarkan umur. Agar lebih memudahkan, kami mengelompokkan guru berdasarkan rentang umur. Terdapat guru dengan umur kurang dari 30 tahun sebanyak tiga guru dengan umur rentang 31 hingga 35 tahun sebanyak tiga guru dengan umur 36 sampai 40 tahun sebanyak tiga Adapun untuk daftar nama nama guru, anda bisa melihat pada halaman lain

thumbnail for KB AHYABI Kab. Bogor
KB

KB AHYABI Kab. Bogor

thumbnail for MTSS AL MANAR Kab. Bogor
MTs

MTSS AL MANAR Kab. Bogor

thumbnail for SPS INSAN MADANI Kab. Bogor
SPS

SPS INSAN MADANI Kab. Bogor