SD NEGERI 04 CIBADAK Kab. Sukabumi

thumbnail for SD NEGERI 04 CIBADAK Kab. Sukabumi

SD NEGERI 04 CIBADAK Kab. Sukabumi merupakan salah satu pilihan sekolah sd yang ada di Kab. Sukabumi. Jika pada keterangan yang lebih detail sekolah ini memiliki alamat di Jl Kebonpala I Cibadak Cibadak Kec. Cibadak Kab. Sukabumi Prov. Jawa Barat. Pembelajaran pada sd negeri ini dilakukan selama 6 hari, yakni pada hari senin hingga sabtu. Sedangkan model pembelajaran yang digunakan di sd ini ialah model pembelajaran selama Pagi. SD NEGERI 04 CIBADAK Kab. Sukabumi memiliki nomor npsn 20202661.

Administrasi Sekolah

Jika dilihat lebih mendalam pada Bagian administratif lainnya. SD NEGERI 04 CIBADAK Kab. Sukabumi bernaung pada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Merujuk dokumen yang ada, yakni surat keputusan pendirian (6422/IMB.396/RHB-SDB/DPB2),Sekolah ini telah ada sejak 1966-01-01. Sedangkan untuk ijin operasional sekolah ini telah diperbaharui terakhir pada tanggal 1966-01-01 dan memiliki nomer surat ijin operasional 001Berdasarkan akreditas terakhir yang dilakukan pada 2018, SD NEGERI 04 CIBADAK Kab. Sukabumi memiliki akreditasi A. Dengan rincian nilai akreditasi antara lain; nilai standar isi adalah sembilan puluh lima, nilai standar proses adalah sembilan puluh lima, nilai standar kelulusan adalah sembilan puluh dua, nilai standar tenaga pendidik adalah delapan puluh sembilan, nilai standar sarana prasarana adalah tujuh puluh sembilan, nilai standar pengelolaan adalah sembilan puluh satu, nilai standar pembiayaan adalah seratus, nilai standar penilaian adalah sembilan puluh empat, Sehingga nilai total akreditasi SD NEGERI 04 CIBADAK Kab. Sukabumi adalah 92.


ilustrasi gambar SD NEGERI 04 CIBADAK Kab. Sukabumi

Untuk fasilitas penunjang sekolah SD NEGERI 04 CIBADAK Kab. Sukabumi setidaknya telah memiliki empat laboratorium. Laboratorium tersebut terdiri dari. Sedangkan Untuk perpustakaan, sekolah ini belum memiliki perpustakaan dengan kondisi yang baik. Adapun untuk kebutuhan dasar, seperti internet dan listrik juga telah dimiliki oleh sekolah ini. Indosat IM3 merupakan layanan internet yang digunakan di sekolah ini. Sedangkan untuk listrik menggunakan layanan dari PLN. Adapun sebagai tambahan informasi, website SD NEGERI 04 CIBADAK Kab. Sukabumi bisa diakses di http://. Sedangkan untuk berkirim surat elektronik dapat dilakukan lewat alamat email, www.sdncibadak4@gmail.com.

Siswa

Siswa SD NEGERI 04 CIBADAK Kab. Sukabumi berjumlah 0 siswa. Pada Jika ditinjau dari umur, untuk memudahkan, kami mengelompokan menjadi 0 kelompok besar. Yakni . Di Sedangkan pengelompokan siswa berdasarkan agama, memiliki pembagian antara lain; seratus tiga puluh siswa beragama islam, Sedangkan untuk agama kristen, katholik, hindu, budha, kong-hu-cu belum ada siswa yang menganut agama tersebut.


ilustrasi gambar SD NEGERI 04 CIBADAK Kab. Sukabumi

Guru

Jumlah guru di SD NEGERI 04 CIBADAK Kab. Sukabumi berjumlah delapan. Dari 8 Guru yang ada tersebut, terdapat pegawai negeri sipil sebanyak lima, honorer sebanyak tiga, Disisi lain untuk guru guru tidak tetap, guru guru tetap yayasanada pada sekolah ini. Dari ketersediaan guru tersebut, sebanyak enam guru sudah sertifikasi, sedangkan sisanya yakni dua guru masih belum sertifikasi. Seperti halnya pembagian siswa beserta umur, kami juga melakukan pengumpulan data guru berdasarkan umur. Agar lebih memudahkan, kami mengelompokkan guru berdasarkan rentang umur. Terdapat guru dengan umur rentang 31 hingga 35 tahun sebanyak tiga guru dengan umur 36 sampai 40 tahun sebanyak tiga guru dengan umur 41 hingga 45 tahun sebanyak tiga guru dengan umur 46 hingga 50 tahun sebanyak tiga guru dengan umur lebih dari 55 tahun sebanyak tiga Adapun untuk daftar nama nama guru, anda bisa melihat pada halaman lain