SMK TEKNOMEDIKA 2 Kab. Bogor

thumbnail for SMK TEKNOMEDIKA 2 Kab. Bogor

SMK TEKNOMEDIKA 2 Kab. Bogor merupakan salah satu pilihan sekolah smk yang ada di Kab. Bogor. Jika pada keterangan yang lebih detail sekolah ini memiliki alamat di JL. Kp Galuga Rt 01/01 Galuga Kec. Cibungbulang Kab. Bogor Prov. Jawa Barat. Pembelajaran pada smk swasta ini dilakukan selama 6 hari, yakni pada hari senin hingga sabtu. Sedangkan model pembelajaran yang digunakan di smk ini ialah model pembelajaran selama Pagi. SMK TEKNOMEDIKA 2 Kab. Bogor memiliki nomor npsn 69893524.

Administrasi Sekolah

Jika dilihat lebih mendalam pada Bagian administratif lainnya. SMK TEKNOMEDIKA 2 Kab. Bogor bernaung pada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Merujuk dokumen yang ada, yakni surat keputusan pendirian (02/YPKB/12/2012),Sekolah ini telah ada sejak 2012-12-01. Sedangkan untuk ijin operasional sekolah ini telah diperbaharui terakhir pada tanggal 2015-02-11 dan memiliki nomer surat ijin operasional 421.3/164-DIKMENBerdasarkan akreditas terakhir yang dilakukan pada 2018, SMK TEKNOMEDIKA 2 Kab. Bogor memiliki akreditasi B. Dengan rincian nilai akreditasi antara lain; nilai standar isi adalah delapan puluh, nilai standar proses adalah sembilan puluh dua, nilai standar kelulusan adalah delapan puluh enam, nilai standar tenaga pendidik adalah tujuh puluh sembilan, nilai standar sarana prasarana adalah delapan puluh, nilai standar pengelolaan adalah sembilan puluh satu, nilai standar pembiayaan adalah delapan puluh sembilan, nilai standar penilaian adalah sembilan puluh satu, Sehingga nilai total akreditasi SMK TEKNOMEDIKA 2 Kab. Bogor adalah 85.


ilustrasi gambar SMK TEKNOMEDIKA 2 Kab. Bogor

Untuk fasilitas penunjang sekolah SMK TEKNOMEDIKA 2 Kab. Bogor setidaknya telah memiliki empat laboratorium. Laboratorium tersebut terdiri dari. Sedangkan Untuk perpustakaan, sekolah ini memilikisatu perpustakaan dengan kondisi yang baik. Adapun untuk kebutuhan dasar, seperti internet dan listrik juga telah dimiliki oleh sekolah ini. Telkomsel Flash merupakan layanan internet yang digunakan di sekolah ini. Sedangkan untuk listrik menggunakan layanan dari PLN. Adapun sebagai tambahan informasi, website SMK TEKNOMEDIKA 2 Kab. Bogor bisa diakses di http://www.smkteknomedika2.sch.id. Sedangkan untuk berkirim surat elektronik dapat dilakukan lewat alamat email, teknomedika2@gmail.com.

Siswa

Siswa SMK TEKNOMEDIKA 2 Kab. Bogor berjumlah 359 siswa. Pada Kelas 10 terdapat seratus empat puluh satu, Kelas 11 terdapat seratus delapan, Kelas 12 terdapat seratus sepuluh, Jika ditinjau dari umur, untuk memudahkan, kami mengelompokan menjadi 3 kelompok besar. Yakni kelompok Kurang dari Kelas 12, kelompok diantara Kelas-12, kelompok lebih dari Kelas 12. Di kelompok Kurang dari Kelas 12 terdapat seratus sepuluh, kelompok diantara Kelas-12 terdapat seratus sepuluh, kelompok lebih dari Kelas 12 terdapat seratus sepuluh, Sedangkan pengelompokan siswa berdasarkan agama, memiliki pembagian antara lain; sembilan puluh delapan siswa beragama islam, Sedangkan untuk agama kristen, katholik, hindu, budha, kong-hu-cu belum ada siswa yang menganut agama tersebut.

Guru

Jumlah guru di SMK TEKNOMEDIKA 2 Kab. Bogor berjumlah dua puluh. Dari 20 Guru yang ada tersebut, terdapat guru tetap yayasan sebanyak lima belas, honorer sebanyak sebelas, Disisi lain untuk guru pegawai negeri sipil, guru guru tidak tetapada pada sekolah ini. Dari ketersediaan guru tersebut, sebanyak satu guru sudah sertifikasi, sedangkan sisanya yakni sembilan belas guru masih belum sertifikasi. Seperti halnya pembagian siswa beserta umur, kami juga melakukan pengumpulan data guru berdasarkan umur. Agar lebih memudahkan, kami mengelompokkan guru berdasarkan rentang umur. Terdapat guru dengan umur kurang dari 30 tahun sebanyak sebelas guru dengan umur rentang 31 hingga 35 tahun sebanyak sebelas guru dengan umur 36 sampai 40 tahun sebanyak sebelas guru dengan umur 41 hingga 45 tahun sebanyak sebelas guru dengan umur 46 hingga 50 tahun sebanyak sebelas guru dengan umur 51 hingga 55 tahun sebanyak sebelas Adapun untuk daftar nama nama guru, anda bisa melihat pada halaman lain

thumbnail for KB AHYABI Kab. Bogor
KB

KB AHYABI Kab. Bogor

thumbnail for MTSS AL MANAR Kab. Bogor
MTs

MTSS AL MANAR Kab. Bogor

thumbnail for SPS INSAN MADANI Kab. Bogor
SPS

SPS INSAN MADANI Kab. Bogor