SMKS INSAN MANDIRI Kab. Bekasi

thumbnail for SMKS INSAN MANDIRI Kab. Bekasi

SMKS INSAN MANDIRI Kab. Bekasi merupakan salah satu pilihan sekolah smk yang ada di Kab. Bekasi. Jika pada keterangan yang lebih detail sekolah ini memiliki alamat di Taman Sari Taman Sari Kec. Setu Kab. Bekasi Prov. Jawa Barat. Pembelajaran pada smk swasta ini dilakukan selama 6 hari, yakni pada hari senin hingga sabtu. Sedangkan model pembelajaran yang digunakan di smk ini ialah model pembelajaran selama Siang. SMKS INSAN MANDIRI Kab. Bekasi memiliki nomor npsn 20258057.

Administrasi Sekolah

Berdasarkan akreditas terakhir yang dilakukan pada 2019, SMKS INSAN MANDIRI Kab. Bekasi memiliki akreditasi A. Dengan rincian nilai akreditasi antara lain; nilai standar isi adalah seratus, nilai standar proses adalah sembilan puluh dua, nilai standar kelulusan adalah sembilan puluh satu, nilai standar tenaga pendidik adalah sembilan puluh empat, nilai standar sarana prasarana adalah delapan puluh sembilan, nilai standar pengelolaan adalah sembilan puluh lima, nilai standar pembiayaan adalah sembilan puluh delapan, nilai standar penilaian adalah sembilan puluh dua, Sehingga nilai total akreditasi SMKS INSAN MANDIRI Kab. Bekasi adalah 93.


ilustrasi gambar SMKS INSAN MANDIRI Kab. Bekasi

Untuk fasilitas penunjang sekolah SMKS INSAN MANDIRI Kab. Bekasi setidaknya telah memiliki empat laboratorium. Laboratorium tersebut terdiri dari. Sedangkan Untuk perpustakaan, sekolah ini belum memiliki perpustakaan dengan kondisi yang baik. Adapun untuk kebutuhan dasar, seperti internet dan listrik juga telah dimiliki oleh sekolah ini. Tidak Ada merupakan layanan internet yang digunakan di sekolah ini. Sedangkan untuk listrik menggunakan layanan dari PLN. Adapun sebagai tambahan informasi, website SMKS INSAN MANDIRI Kab. Bekasi bisa diakses di http://www.smk-iman.blogspot.com. Sedangkan untuk berkirim surat elektronik dapat dilakukan lewat alamat email, smkinsanmandiri@yahoo.com.

Siswa

Siswa SMKS INSAN MANDIRI Kab. Bekasi berjumlah 35 siswa. Pada Kelas 10 terdapat sebelas, Kelas 11 terdapat tiga belas, Kelas 12 terdapat sebelas, Jika ditinjau dari umur, untuk memudahkan, kami mengelompokan menjadi 2 kelompok besar. Yakni kelompok diantara Kelas-12, kelompok lebih dari Kelas 12. Di kelompok diantara Kelas-12 terdapat sebelas, kelompok lebih dari Kelas 12 terdapat sebelas, Sedangkan pengelompokan siswa berdasarkan agama, memiliki pembagian antara lain; dua puluh empat siswa beragama islam, Sedangkan untuk agama kristen, katholik, hindu, budha, kong-hu-cu belum ada siswa yang menganut agama tersebut.


ilustrasi gambar SMKS INSAN MANDIRI Kab. Bekasi

Guru

Jumlah guru di SMKS INSAN MANDIRI Kab. Bekasi berjumlah enam. Dari 6 Guru yang ada tersebut, terdapat guru tetap yayasan sebanyak lima, honorer sebanyak empat, Disisi lain untuk guru pegawai negeri sipil, guru guru tidak tetapada pada sekolah ini. Dari ketersediaan guru tersebut, sebanyak nol guru sudah sertifikasi, sedangkan sisanya yakni enam guru masih belum sertifikasi. Seperti halnya pembagian siswa beserta umur, kami juga melakukan pengumpulan data guru berdasarkan umur. Agar lebih memudahkan, kami mengelompokkan guru berdasarkan rentang umur. Terdapat guru dengan umur kurang dari 30 tahun sebanyak empat guru dengan umur rentang 31 hingga 35 tahun sebanyak empat Adapun untuk daftar nama nama guru, anda bisa melihat pada halaman lain

thumbnail for RA. Al-Muslimun Kab. Bandung
RA

RA. Al-Muslimun Kab. Bandung

thumbnail for TK MELATI Kab. Cianjur
TK

TK MELATI Kab. Cianjur