SMKS TELEKOMUNIKASI SANDHY PUTRA PURWOKERTO Kab. Banyumas

thumbnail for SMKS TELEKOMUNIKASI SANDHY PUTRA PURWOKERTO Kab. Banyumas

SMKS TELEKOMUNIKASI SANDHY PUTRA PURWOKERTO Kab. Banyumas merupakan salah satu pilihan sekolah smk yang ada di Kab. Banyumas. Jika pada keterangan yang lebih detail sekolah ini memiliki alamat di JL. DI PANJAITAN NO.128 PURWOKERTO Purwokerto Kidul Kec. Purwokerto Selatan Kab. Banyumas Prov. Jawa Tengah. Pembelajaran pada smk swasta ini dilakukan selama 6 hari, yakni pada hari senin hingga sabtu. Sedangkan model pembelajaran yang digunakan di smk ini ialah model pembelajaran selama Sehari Penuh. SMKS TELEKOMUNIKASI SANDHY PUTRA PURWOKERTO Kab. Banyumas memiliki nomor npsn 20301902.

Administrasi Sekolah

Jika dilihat lebih mendalam pada Bagian administratif lainnya. SMKS TELEKOMUNIKASI SANDHY PUTRA PURWOKERTO Kab. Banyumas bernaung pada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Merujuk dokumen yang ada, yakni surat keputusan pendirian (130/I30/I/93),Sekolah ini telah ada sejak 1993-01-22. Sedangkan untuk ijin operasional sekolah ini telah diperbaharui terakhir pada tanggal 1993-01-22 dan memiliki nomer surat ijin operasional 130/I30/I/93Berdasarkan akreditas terakhir yang dilakukan pada 2019, SMKS TELEKOMUNIKASI SANDHY PUTRA PURWOKERTO Kab. Banyumas memiliki akreditasi A. Dengan rincian nilai akreditasi antara lain; nilai standar isi adalah seratus, nilai standar proses adalah sembilan puluh tujuh, nilai standar kelulusan adalah seratus, nilai standar tenaga pendidik adalah sembilan puluh sembilan, nilai standar sarana prasarana adalah sembilan puluh sembilan, nilai standar pengelolaan adalah sembilan puluh tiga, nilai standar pembiayaan adalah sembilan puluh lima, nilai standar penilaian adalah sembilan puluh enam, Sehingga nilai total akreditasi SMKS TELEKOMUNIKASI SANDHY PUTRA PURWOKERTO Kab. Banyumas adalah 97.


ilustrasi gambar SMKS TELEKOMUNIKASI SANDHY PUTRA PURWOKERTO Kab. Banyumas

Untuk fasilitas penunjang sekolah SMKS TELEKOMUNIKASI SANDHY PUTRA PURWOKERTO Kab. Banyumas setidaknya telah memiliki empat laboratorium. Laboratorium tersebut terdiri dari. Sedangkan Untuk perpustakaan, sekolah ini memilikitiga perpustakaan dengan kondisi yang baik. Adapun untuk kebutuhan dasar, seperti internet dan listrik juga telah dimiliki oleh sekolah ini. Telkom Speedy merupakan layanan internet yang digunakan di sekolah ini. Sedangkan untuk listrik menggunakan layanan dari PLN. Adapun sebagai tambahan informasi, website SMKS TELEKOMUNIKASI SANDHY PUTRA PURWOKERTO Kab. Banyumas bisa diakses di http://smktelkom-pwt.sch.id. Sedangkan untuk berkirim surat elektronik dapat dilakukan lewat alamat email, office@smktelkom-pwt.sch.id.

Siswa

Siswa SMKS TELEKOMUNIKASI SANDHY PUTRA PURWOKERTO Kab. Banyumas berjumlah 903 siswa. Pada Kelas 10 terdapat dua ratus sembilan puluh sembilan, Kelas 11 terdapat tiga ratus tiga puluh tiga, Kelas 12 terdapat dua ratus tujuh puluh satu, Jika ditinjau dari umur, untuk memudahkan, kami mengelompokan menjadi 3 kelompok besar. Yakni kelompok Kurang dari Kelas 12, kelompok diantara Kelas-12, kelompok lebih dari Kelas 12. Di kelompok Kurang dari Kelas 12 terdapat dua ratus tujuh puluh satu, kelompok diantara Kelas-12 terdapat dua ratus tujuh puluh satu, kelompok lebih dari Kelas 12 terdapat dua ratus tujuh puluh satu, Sedangkan pengelompokan siswa berdasarkan agama, memiliki pembagian antara lain; lima ratus enam puluh satu siswa beragama islam, sembilan belas siswa beragama kristen, sembilan belas siswa beragama katholik, Sedangkan untuk agama hindu, budha, kong-hu-cu belum ada siswa yang menganut agama tersebut.


ilustrasi gambar SMKS TELEKOMUNIKASI SANDHY PUTRA PURWOKERTO Kab. Banyumas

Guru

Jumlah guru di SMKS TELEKOMUNIKASI SANDHY PUTRA PURWOKERTO Kab. Banyumas berjumlah tiga puluh sembilan. Dari 39 Guru yang ada tersebut, terdapat guru tetap yayasan sebanyak empat puluh enam, Disisi lain untuk guru pegawai negeri sipil, guru guru tidak tetap, guru honorerada pada sekolah ini. Dari ketersediaan guru tersebut, sebanyak enam belas guru sudah sertifikasi, sedangkan sisanya yakni dua puluh tiga guru masih belum sertifikasi. Seperti halnya pembagian siswa beserta umur, kami juga melakukan pengumpulan data guru berdasarkan umur. Agar lebih memudahkan, kami mengelompokkan guru berdasarkan rentang umur. Terdapat guru dengan umur kurang dari 30 tahun sebanyak nol guru dengan umur rentang 31 hingga 35 tahun sebanyak nol guru dengan umur 36 sampai 40 tahun sebanyak nol guru dengan umur 41 hingga 45 tahun sebanyak nol guru dengan umur 46 hingga 50 tahun sebanyak nol guru dengan umur 51 hingga 55 tahun sebanyak nol guru dengan umur lebih dari 55 tahun sebanyak nol Adapun untuk daftar nama nama guru, anda bisa melihat pada halaman lain