SMP MUHAMMADIYAH 2 CISAAT Kab. Sukabumi

thumbnail for SMP MUHAMMADIYAH 2 CISAAT Kab. Sukabumi

SMP MUHAMMADIYAH 2 CISAAT Kab. Sukabumi merupakan salah satu pilihan sekolah smp yang ada di Kab. Sukabumi. Jika pada keterangan yang lebih detail sekolah ini memiliki alamat di Jl. Cikiray No.15 Cisaat Sukamanah Kec. Cisaat Kab. Sukabumi Prov. Jawa Barat. Pembelajaran pada smp swasta ini dilakukan selama 6 hari, yakni pada hari senin hingga sabtu. Sedangkan model pembelajaran yang digunakan di smp ini ialah model pembelajaran selama Sehari Penuh. SMP MUHAMMADIYAH 2 CISAAT Kab. Sukabumi memiliki nomor npsn 20247047.

Administrasi Sekolah

Jika dilihat lebih mendalam pada Bagian administratif lainnya. SMP MUHAMMADIYAH 2 CISAAT Kab. Sukabumi bernaung pada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Merujuk dokumen yang ada, yakni surat keputusan pendirian (E-2/SK.MPPK/116/II/1977),Sekolah ini telah ada sejak 1910-01-01. Sedangkan untuk ijin operasional sekolah ini telah diperbaharui terakhir pada tanggal 1980-08-05 dan memiliki nomer surat ijin operasional 109/102/KEP/E.80Berdasarkan akreditas terakhir yang dilakukan pada 2011, SMP MUHAMMADIYAH 2 CISAAT Kab. Sukabumi memiliki akreditasi B. Dengan rincian nilai akreditasi antara lain; nilai standar isi adalah tujuh puluh tujuh, nilai standar proses adalah tujuh puluh satu, nilai standar kelulusan adalah lima puluh sembilan, nilai standar tenaga pendidik adalah lima puluh lima, nilai standar sarana prasarana adalah enam puluh dua, nilai standar pengelolaan adalah enam puluh dua, nilai standar pembiayaan adalah sembilan puluh, nilai standar penilaian adalah tujuh puluh delapan, Sehingga nilai total akreditasi SMP MUHAMMADIYAH 2 CISAAT Kab. Sukabumi adalah 71.


ilustrasi gambar SMP MUHAMMADIYAH 2 CISAAT Kab. Sukabumi

Untuk fasilitas penunjang sekolah SMP MUHAMMADIYAH 2 CISAAT Kab. Sukabumi setidaknya telah memiliki empat laboratorium. Laboratorium tersebut terdiri dari. Sedangkan Untuk perpustakaan, sekolah ini belum memiliki perpustakaan dengan kondisi yang baik. Adapun untuk kebutuhan dasar, seperti internet dan listrik juga telah dimiliki oleh sekolah ini. Tidak Ada merupakan layanan internet yang digunakan di sekolah ini. Sedangkan untuk listrik menggunakan layanan dari PLN. Adapun sebagai tambahan informasi, website SMP MUHAMMADIYAH 2 CISAAT Kab. Sukabumi bisa diakses di http://. Sedangkan untuk berkirim surat elektronik dapat dilakukan lewat alamat email, smp_m2_cst@hotmail.com.

Siswa

Siswa SMP MUHAMMADIYAH 2 CISAAT Kab. Sukabumi berjumlah 18 siswa. Pada Kelas 7 terdapat delapan belas, Jika ditinjau dari umur, untuk memudahkan, kami mengelompokan menjadi 3 kelompok besar. Yakni kelompok Kurang dari Kelas 12, kelompok diantara Kelas-12, kelompok lebih dari Kelas 12. Di kelompok Kurang dari Kelas 12 terdapat nol, kelompok diantara Kelas-12 terdapat nol, kelompok lebih dari Kelas 12 terdapat nol, Sedangkan pengelompokan siswa berdasarkan agama, memiliki pembagian antara lain; sembilan siswa beragama islam, Sedangkan untuk agama kristen, katholik, hindu, budha, kong-hu-cu belum ada siswa yang menganut agama tersebut.


ilustrasi gambar SMP MUHAMMADIYAH 2 CISAAT Kab. Sukabumi

Guru

Jumlah guru di SMP MUHAMMADIYAH 2 CISAAT Kab. Sukabumi berjumlah delapan. Dari 8 Guru yang ada tersebut, terdapat guru tetap yayasan sebanyak tujuh, honorer sebanyak tiga, Disisi lain untuk guru pegawai negeri sipil, guru guru tidak tetapada pada sekolah ini. Dari ketersediaan guru tersebut, sebanyak empat guru sudah sertifikasi, sedangkan sisanya yakni empat guru masih belum sertifikasi. Seperti halnya pembagian siswa beserta umur, kami juga melakukan pengumpulan data guru berdasarkan umur. Agar lebih memudahkan, kami mengelompokkan guru berdasarkan rentang umur. Terdapat guru dengan umur kurang dari 30 tahun sebanyak tiga guru dengan umur rentang 31 hingga 35 tahun sebanyak tiga guru dengan umur 36 sampai 40 tahun sebanyak tiga guru dengan umur 46 hingga 50 tahun sebanyak tiga guru dengan umur lebih dari 55 tahun sebanyak tiga Adapun untuk daftar nama nama guru, anda bisa melihat pada halaman lain