SMA IT AN Nawawi AL BANTANI Kab. Bogor

thumbnail for SMA IT AN Nawawi AL BANTANI Kab. Bogor

SMA IT AN Nawawi AL BANTANI Kab. Bogor merupakan salah satu pilihan sekolah sma yang ada di Kab. Bogor. Jika pada keterangan yang lebih detail sekolah ini memiliki alamat di KP. BULAK SAGA RT 03 RW 06 Cibadung Kec. Gunung Sindur Kab. Bogor Prov. Jawa Barat. Pembelajaran pada sma swasta ini dilakukan selama 6 hari, yakni pada hari senin hingga sabtu. Sedangkan model pembelajaran yang digunakan di sma ini ialah model pembelajaran selama . SMA IT AN Nawawi AL BANTANI Kab. Bogor memiliki nomor npsn 70006066.

Administrasi Sekolah

Berdasarkan akreditas terakhir yang dilakukan pada 2021, SMA IT AN Nawawi AL BANTANI Kab. Bogor memiliki akreditasi B. Dengan rincian nilai akreditasi antara lain; nilai standar isi adalah nol, nilai standar proses adalah nol, nilai standar kelulusan adalah nol, nilai standar tenaga pendidik adalah nol, nilai standar sarana prasarana adalah nol, nilai standar pengelolaan adalah nol, nilai standar pembiayaan adalah nol, nilai standar penilaian adalah nol, adapun untuk nilai dari standar lain yakni standar standar isi, standar standar proses, standar standar kelulusan, standar standar tenaga pendidik, standar standar sarana prasarana, standar standar pengelolaan, standar standar pembiayaan, standar standar penilaian masih belum ada.Sehingga nilai total akreditasi SMA IT AN Nawawi AL BANTANI Kab. Bogor adalah 83.


ilustrasi gambar SMA IT AN Nawawi AL BANTANI Kab. Bogor

Untuk fasilitas penunjang sekolah SMA IT AN Nawawi AL BANTANI Kab. Bogor setidaknya telah memiliki empat laboratorium. Laboratorium tersebut terdiri dari. Sedangkan Untuk perpustakaan, sekolah ini belum memiliki perpustakaan dengan kondisi yang baik. Adapun sebagai tambahan informasi, website SMA IT AN Nawawi AL BANTANI Kab. Bogor bisa diakses di http:// annawawi.sch.id. Sedangkan untuk berkirim surat elektronik dapat dilakukan lewat alamat email, smaitannawawi@gmail.com.

Siswa

Siswa SMA IT AN Nawawi AL BANTANI Kab. Bogor berjumlah 309 siswa. Pada Kelas 10 terdapat seratus sembilan belas, Kelas 11 terdapat seratus empat belas, Kelas 12 terdapat tujuh puluh enam, Jika ditinjau dari umur, untuk memudahkan, kami mengelompokan menjadi 3 kelompok besar. Yakni kelompok Kurang dari Kelas 12, kelompok diantara Kelas-12, kelompok lebih dari Kelas 12. Di kelompok Kurang dari Kelas 12 terdapat tujuh puluh enam, kelompok diantara Kelas-12 terdapat tujuh puluh enam, kelompok lebih dari Kelas 12 terdapat tujuh puluh enam, Sedangkan pengelompokan siswa berdasarkan agama, memiliki pembagian antara lain; seratus enam puluh satu siswa beragama islam, Sedangkan untuk agama kristen, katholik, hindu, budha, kong-hu-cu belum ada siswa yang menganut agama tersebut.


ilustrasi gambar SMA IT AN Nawawi AL BANTANI Kab. Bogor

Guru

Jumlah guru di SMA IT AN Nawawi AL BANTANI Kab. Bogor berjumlah dua puluh tiga. Dari 23 Guru yang ada tersebut, terdapat guru tetap yayasan sebanyak dua puluh, honorer sebanyak lima, Disisi lain untuk guru pegawai negeri sipil, guru guru tidak tetapada pada sekolah ini. Dari ketersediaan guru tersebut, sebanyak nol guru sudah sertifikasi, sedangkan sisanya yakni dua puluh tiga guru masih belum sertifikasi. Seperti halnya pembagian siswa beserta umur, kami juga melakukan pengumpulan data guru berdasarkan umur. Agar lebih memudahkan, kami mengelompokkan guru berdasarkan rentang umur. Terdapat guru dengan umur kurang dari 30 tahun sebanyak lima guru dengan umur rentang 31 hingga 35 tahun sebanyak lima guru dengan umur 36 sampai 40 tahun sebanyak lima guru dengan umur 41 hingga 45 tahun sebanyak lima guru dengan umur 46 hingga 50 tahun sebanyak lima Adapun untuk daftar nama nama guru, anda bisa melihat pada halaman lain

thumbnail for SDN KOLEANG 06 Kab. Bogor
SD

SDN KOLEANG 06 Kab. Bogor

thumbnail for SMAN 1 CIOMAS Kab. Bogor
SMA

SMAN 1 CIOMAS Kab. Bogor